kumpulan huruf yang mempunyai maksud yang membingungkan,,

Diposting oleh rozsy Minggu, 22 Januari 2012

setelah lama males buat posting,,
malam ini saya putuskan untuk post di blog ini lagi,, hehe


langsung ke huruf-huruf selanjutnya,,

sepertinya hidup memang tak mudah,,, *memang
tapi semua tentang bagaimana menjalaninya,, walau sebenarnya sulit,,

akhir-akhir ini (sesi galau-curhat),
sepertinya aku bosan dengan kehidupanku,, seperti layaknya seorang anak-anak, aku ingin bebas(sambil dengerin lagunya peterpan-Bebas) melakukan apa saja dan kemana saja,
hey! tapi ini dunia lu gak sendirian yo!
banyak sesuatu yang ingin aku lakukan, tapi tetap saja gagal, katanya siec kegagalah adalah keberhasilan yang tertunda, tapi kelamaan,,:D
satu yang pasti, aku ingin bebas, bebas dan bebas,,

aku hampir ingin pergi dari semua ini karena saking gak enaknya aku dalam jalani hidup ini,
serasa begitu susah melakukan dan melalui semua yang terjadi ini,,

terlebih soal C.I.N.TA,
bagi seorang jomblowan sepertiku, enak siec gak ada yang ngatur, gak perlu gini-gitu,, ya sekarepmu lah bahasa jawanya,, :D

tapi jujur kadang aku ingin memiliki; mencintai, dicintai dan disayangi wanita, *cieilah

tapi biarlah,, cinta itu harus dinomor sekiankan untuk saat ini, (once again SAAT INI),,

tapi saat cinta datang, dan kebebasan itu terbelenggu,, kadang aku merasa ingin pergi tinggalkan cinta, tapi tetap saja,, semua adalah soal perasaan, bukan perasaanku saja, tapi juga orang lain pastinya,,,




sepertinya memang hidup adalah perjuangan, dan selalu ada jalan untuk menemukan dan menjadi yang lebih baik,, jalan yang harus kita temukan untuk terus jalani hidup ini,,,

ikhlas, syukur, berserah diri,, sepertinya sulit,,
tapi apa kita bisa menyalahkan seseorang untuk yang terjadi di hidup kita?
jawabannya pasti TIDAK,
semua yang terjadi saat ini tak lain dan tak bukan dikarenakan factor pilihan kita dimasa lalu, karena itu yang menentukan kemana arah tujuan hidup ini,,


sebuah pelajaran hidup yang selalu aku dapatkan tapi tak pernah aku indahkan itu (semoga setelah ini aku bisa mengamalkannya:D)

bahwa hidup selalu berakar dari mimpi, mimpi itulah tujuan hidup kita,,
kita tak pernah bisa merubah kehendak tuhan yang telah digariskan,
berserah diri dan penuh ikhlas menjalani hidup, akan terasa sulit tapi harus kita lakukan dan berdo'a saja kita iberi ketabahan dan kekuatan jalani hidup walau kadang hidup serasa tak adil,,
tak perlu "ngotot" dalam satu tujuan, karena kita pasti dapatkan yang terbaik kalo kita lakukan yang terbaik sejak awal dalam satu hal,,
dan
pilihan dalam hidup menentukan akan seperti apa kita nanti,, dan jangan pernah bohongi diri sendiri,,
semua hal yang terjadi dalam hidup bermula dari diri sendiri,,
factor-X juga menentukan,, jadi berharap jugalah kita dapatkan keberuntungan,,, hehe

sebenarnya saya sendiri bingung kemana arah tujuan maksud dari 2904karakter yang telah menjadi kalimat-kalimat ini,, tapi inilah cara saya mengekspresikan sesuatu dalam hidup saya,, :D

0 komentar

Posting Komentar

Rozsyadi C. Sidhix. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Followers