saatnya semua mulai terungkap

Diposting oleh rozsy Jumat, 30 Desember 2011

semua kebohongan dan sesumbar yang kalian ucapkan,, semua cacian dan hinaan yang kami terima,,
ya,, sekaranglah waktu untuk membuktikannya,,

kami berikan apa yang selama ini kalian katakan kepada orang-orang,,
tentang kebohongan yang kalian ucapkan,,

kemarin kalian bisa mendapatkan pujian dari orang-orang tentang apa yang kalian katakan, walau sebenarnya itu yang kami lakukan,,
kalian bisa bergembira atas itu,, tapi itu takkan lama,,

sekarang kami berikan ia, dan bersenang-senanglah dengan perkataan kalian sekarang,,
yang pasti kami takkan bersusah payah mengurus semua sedangkan kalian berbohong pada semua orang,,

buktikan kebenaran yang kalian ucapkan, karena aku yakin, kalian lebih bisa dari kami, dalam segala hal karena kami lebih rendah, paling tidak dimatamu kerendahan itu,, tapi dimata kami kita tak jauh beda,, hanya waktu yang 'kan buktikan,,

mulailah melakukannya dan kami akan hentikan dan lupakan,, tentang kebohongan yang kalian ucapkan,, tentang dusta yang selalu kalian umbar ke khalayak, hingga kami terlihat tak berguna, tak peduli dengan apa yang terjadi, selalu emikirkan diri sendiri,, yang sebenarnya itu adalah sifat kalian,,,

satu hal yang akan aku lakukan satu saat nanti,,

aku akan tersenyum melihat kalian, karna aku tahu untuk kalian takkan pernah ada kata berhenti untuk berdusta,,

maka kalian akan terima akibatnya satu saat nanti, kebohongan itupun akan terungkap,,
aku akan tersenyum untuk sejenak dan menikmatinya, tak perlu tertawa, karna aku tahu jika aku tertawa, akan ada rasa sakit di dalam hati kalian, dan rasa dengkipun menyelimuti kehidupan kalian,,


saatnya semua untuk melihat siapa yang selama ini benar dan selama ini salah,,
dan kami akan menikmati saat kebenaran itu terungkap,,
untuk sesaat dengan tersenyum pada kalian,,

#kita lihat siapa yang pasti tersenyum di akhir nanti-

0 komentar

Posting Komentar

Rozsyadi C. Sidhix. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Followers