suara-suara untuk Pergi

Diposting oleh rozsy Senin, 26 Desember 2011

ketenangan,,

mengapa sulit 'ku dapatkan?
setiap waktu hanya suara teriakan, hanya suara jeritan, suara bising, suara kemarahan yang aku dengar,,

aku muak!
aku kesal!
aku juga marah, tapi aku tak seperti kalian, mengeraskan suara, membuat orang lain terganggu dengan itu,,

hey! sabar bung! sabar!
emang apa sih susahnya?
belum cukup aku selama ini diam?
aku muak mendengar suara-suara yang memekakkan telinga itu?

yap, aku hanya masuk kamar menutupi telingaku dengan bantal ataupun dengan headset agar suara itu tak begitu terdengar,,

gak ada yang peduli kan?
oke, it's ok! mungkin emang siapa aku minta dipeduliin? memang sifat kalian seperti itu,,
selalu ingin menang, selalu mementingkan diri kalian,,

pergi, tapi akhirnya aku juga bakal balik lagi, paling nggak buat saat ini,,

aku tak mencoba bicara, 'karna aku tahu akan menjadi lebih keras lagi kalian bicara,, lebih memekakkan telinga ini,,

mungkin juga aku hanya dianggap patung, atau malah tak dianggap apa-apa hingga kalian tak pedulikanku sama sekali,,

mencoba untuk bersabar,, tapi sampai kapan?
pada akhirnya aku juga akan lebih muak, aku akan merasa makin lelah, hanya mendengar setiap suara itu,,
suara yang begitu membuat tersiksa, memaksaku untuk PERGI,,,, mungkin dari kehidupan ini,, "#psikologi terganggu"

0 komentar

Posting Komentar

Rozsyadi C. Sidhix. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger news

Followers